Analisis CP Proses Bisnis TJKT Kurikulum Merdeka


 

ANALISIS CAPAIAN PEMBELAJARAN

MATA PELAJARAN            : Proses Bisnis Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

FASE/KELAS                     : E / TJKT

NAMA GURU                    : Ricky Chandra, S.Kom.

 

ELEMEN

KALIMAT CP

KONTEN

KOMPETENSI

TUJUAN PEMBELAJARAN

BUKTI FISIK/ PORTOFOLIO

AKTIVITAS BELAJAR

Proses Bisnis TeknikJaringan Komputer dan Telekomunikasi

Pada akhir fase E peserta didik mampu memahami proses bisnis pada bidang teknik komputer dan telekomunikasi, meliputi customer handling, perencanaan, analisis kebutuhan pelanggan, strategi implementasi (instalasi, konfigurasi, monitoring), dan pelayanan pada pelanggan sebagai implementasi penerapan budaya mutu.

1.Proses Bisnis Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

2.Costumer Handling

3.    Perencanaan

4.Analisis Kebutuhan Pelanggan

5.Strategi implementasi (Instalas, Konfigurasi, monitoring)

6.Pelayanan Pelanggan

1 Menjelaskan

2 Menerapkan

3.Menganalisis

1.  Menjelaskan pengertian proses bisnis Teknik Komputer dan Telekomunikasi

2.  Menganalisis Costumer Handling Proses Bisnis Teknik Komputer dan Telekomunikasi

3.  Menganalisis perencanaan proses bisnis Teknik Komputer dan Telekomunikasi

4.  Menjelaskan analisis kebutuhan pelanggan proses bisnis Teknik Komputer dan Telekomuikasi

5.  Menjelaskan strategi implemntasi (instalasi dan konfigurasi) proses bisnis Teknik Komputer dan Telekomunikasi

6.  Menerapkan perancangan prosesur kepuasan pelanggan proses bisnis Teknik Komputer dan Telekomunikasikaryawan.

1. Makalah

2.  PPT

3.  Video

4.  Artikel

5.  LKPD

6.  Produk

 

 

1.     Literasi

2.     Kolaborasi

3.     Diskusi

4.     Demonstrasi

5.     Praktik

6.     Menonton video

7.     Presentasi

 

 


No comments:

Post a Comment